Pre Sales buku pertama MPD: THE MISSING 40 PERCENT

Alhamdulillah buku pertama dari Seri Blog MPD Insya Allah akan terbit di akhir Oktober 2017.  Kami telah membuka kesempatan untuk mendapatkan special price pre sales dari Rp 80 ribu, menjadi Rp 70 ribu untuk pemesanan dan pembayaran sampai dengan 10 Oktober 2017.  Dan Rp 60 ribu untuk para MPD-er yang menerima newsletter MPD.  Bila Anda ingin menjadi member, silakan klik di sini.  Biaya tersebut di luar biaya pengiriman. (more…)

0 Comments

Daftar Topik

Pelatihan Effective Time Management & Delegation Trainer: G. Suardhika | Tempat Pelatihan: Jakarta | Harga Pelatihan: Rp. 3.550.000 Ouline Materi & Jadwal Pelatihan selengkapnya -> Pelatihan Modern Time Management Trainer: G. Suardhika…

0 Comments

Our Events

Pelatihan Produktivitas Diri yang diselenggarakan pada tanggal 21 November 2015 secara Inhouse oleh Asuransi MSIG. Pelatihan Produktivitas Diri ini diikuti 28 peserta. Pelatihan tersebut diisi oleh G. Suardhika, MBA. yang sudah sangat berpengalaman baik di bidang Public maupun Inhouse.

(more…)

0 Comments

Apakah saya Procrastinating?

Edisi 304, 11 Februari 2020

Secara hipotetis, kalau 0 adalah titik netral, dimana kita tidak memiliki dorongan untuk melakukan ataupun menghindari, maka procrastination kita jabarkan sebagai area titik negatif dan engagement adalah area titik positif.

(more…)

0 Comments

Seri Pengantar Procrastination (Pengantar)

                Dengan sampainya kita ke topik ini, Procrastination, maka sampai kita ke bagian kedua dari  dari penjabaran model MPD.  Saya menyebutnya sebagai bagian kedua karena Gran Model MPD dibagi atas sisi vertikal yang disebut Flow of Productivity (FoP) dan horisontal: From Procratination to Engagement (P2E). 

(more…)

0 Comments

Bad Boss (4): Ketidakmampuan Memimpin

Edisi 303, 28 Januari 2020

Ada berbagai perwujudan dalam ketidakmampuan memimpin.  Pada satu titik esktrim, kita menemukan pemimpin yang tidak berfungsi.  Ia tidak melakukan peran pemimpin apapun.  Ia hanya asyik dengan pekerjaannya sendiri dan mengembalikan berbagai permasalahan dan keputusan pada tim nya.  Ia berharap dengan cara itu, ia selalu bisa melemparkan kesalahan pada staf.  Pemimpin dengan tipe ini membuat proses kerja tidak berjalan dengan baik, karena baik atasan ataupun bawahan tidak berani mengambil keputusan.

(more…)

0 Comments
Close Menu
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to cs@produktivitasdiri.co.id

× Butuh info?