Training Mengelola Stres Kerja secara Efektif

DESKRIPSI

Beban kerja yang tinggi pada saat ini sering berdampak pada munculnya stres yang bila tidak dikelola dengan baik akan berakibat fatal bagi kesehatan dan produktivitas individu.  Dalam pelatihan ini peserta akan mendapatkan pemahaman apa yang menyebabkan munculnya stres kerja dan bagaimana mengelolanya.

  • Stres sebagai hambatan dalam produktivitas
    • Apakah saya stres?
    • Apa sumber stres saya?
    • Bagaimana mencegah stres?
    • Bagaimana mengelola stres?
  • Mengelola waktu sebagai sarana mencapai produktivitas diri
    • Asesmen sumber permasalahan dalam pengelolaan waktu: diri sendiri, organisasi, support dari tim atau interupsi
    • Melakukan evaluasi penggunaan waktu
    • Analisis penggunaan waktu
    • Merencanakan penggunaan waktu yang lebih baik
  • Key behaviour untuk meningkatkan produktivitas diri
    • Mengelola perhatian, fokus, emosi dan perilaku
    • Mengembangkan mindset yang tepat
    • Bergeser dari reaktif ke proaktif
  • Latihan mengelola stress

Untuk jadwal public training topik ini silahkan klik

Close Menu
×

Hello!

Click one of our representatives below to chat on WhatsApp or send us an email to cs@produktivitasdiri.co.id

× Butuh info?